dr.Irwan Miswar,MKM Direktur RSUD Sarolangun Saat Memberi Arahanan Kepada Para Staff diruang Kerjanya (Photo/nal) |
N3,Sarolangun,
Pelayanan
terhadap pasien merupakan hal mutlak yang harus dilakukan pada setiap rumah
sakit dan itu sudah tercantum dalam SOP. Jika pasien datang pelayanan yang
harus didahulukan baru diurus administrasi. Hal itu disampaikan secara langsung
oleh Direktur RSUD Prof.DR.H.M.Chatib Quzwein Sarolangun.
“
Terkait pelayanan, Setelah pasien ditolong baru administrasi diurus. Setahu
saya dirumah sakit ini belum pernah terjadi administrasi didahulukan baru dilakukan pelayanan apalagi memakai uang jaminan dan itu saya jamin dan tidak
akan pernah terjadi di rumah sakit kita ini “. Tegas dr.Irwan Miswar MKM Direktur
RSUD Sarolangun.
Disamping
itu Dirut RSUD Sarolangun mengucapkan Terimakasi atas kunjungan wakil Bupati
Sarolangun H.Hilallatil Badri baru ini yang memberi arahan dan masukan kepada
segenap jajaran dan karyawan rumah sakit,
“
Saya sangat mengapresiasi dan berterimaksih atas masukan dari bapak wakil
bupati yang telah memberikan saran, arahan dan masukan yang sangat berarti
kepada pihak rumah sakit ini sebagai bukti kepedulian pemerintah daerah
terhadap rumah sakit. Namun, terkait petugas kerohaniawan sebagaimana yang telah
disebutkan itu sudah lama kita laksanakan. Disini petugas kerohanian untuk
mendo’akan pasien terminal atau pasien yang hampir meninggal dunia. Dan petugas
kerohanian tersebut ada dua yaitu untuk agama islam dan kristen sedangkan untuk
agama lain kita belum ada sepertinya di sarolangun ini rata rata penduduknya beragama islam dan kristen “. Jelasnya.
(nal)