Nusantaranews -- Pangeran Hotel -- Berbisnis sembari menumbuhkembangkan budaya sambung rasa, demikian prinsip segenap keluarga besar CV. Jujur Giat Gigih Team (CGGT) Padang dalam eksistensinya sebagai distributor tunggal sejumlah produk branded; baterai/aki G Force, minyak pelumas Castrol dan Champion, serta ban dalam MIP.
Sehubungan dengan prinsip diatas, Minggu (12/12) malam, CV. CGGT Padang menggelar customer gathering dan gebyar promo 2011 di Hotel Pangerans Beach Padang. Hadir pada kesempatan tersebut tak kurang dari 500 orang yang terdiri dari para mitra bisnis (agen/pengecer/marketing) dari kabupaten dan kota Sumatera Barat.
Diisi Presentase dan Demo
Customer gathering dan gebyar promo malam itu, selain sarat hiburan dan doorprize, juga diisi demo penggunaan G Force Digital Battery Charger (alat pengisi baterai/aki G Force) oleh Sandy Hartono selaku Direktur CV. Berkat Energy Sollution, kemudian presentase tentang berbagai keunggulan dan program-program terbaru produk Castrol oleh Rahmat Rasyid selaku Regional Sales Manager Indonesia Bagian Barat PT. Castrol Indonesia, disusul presentase tentang berbagai keunggulan, inovasi dan program-program terbaru produk G Force oleh Jonlie selaku Regional Manager PT. Santiniluwansa Lestari.
Rahmat Rasyid, kepada website ini menjelaskan, kehadiran malam itu semata untuk me-refresh ingatan para mitra terhadap produk PT. Castrol sekaligus untuk memotivasi pihak CV CGGT selaku distributor baru Castrol di Sumbar. “Saya salut atas inisiatif distributor baru Castrol Sumbar mengadakan kegiatan ini. Semoga hubungan silaturahmi Castrol dan customer tambah dekat,” paparnya.
Sedangkan Jonlie, memaparkan bahwa saat ini pihaknya tengah bertitik fokus kepada upaya meningkatkan branch produk G Force melalui promosi-promosi, pemasangan papan nama, sticker maupun iklan. Sementara untuk trade promo, pihaknya menyediakan hadiah tour untuk para mitra dengan penjualan bagus, disamping banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.
Sehubungan digelarnya customer gathering dan gebyar promo 2011 oleh CV. CGGT, Jonlie berharap, distributor hendaknya bekerja lebih baik lagi dan memasarkan produk secara merata melalui performa yang baik.
Ir. Yoesoef Koerniawan, MBA (dalam foto sebelah kanan, kiri Jonlie-Red), selaku pimpinan CV. CGGT, berharap, para customer merasa senang dan puas atas digelarnya customer gathering malam itu. Ini juga moment bagi pihaknya untuk sambung rasa dengan para customer, disamping terus menyemangati customer walaupun dari unit usaha yang skalanya terkecil sekalipun.
“Bisnis bukan hanya urusan uang, tapi juga urusan perasaan dan hati. "Relationship Marketing" istilah modernnya,” tukasnya.
Yoesoef yang didampingi Sekretarisnya, Nora, merinci bahwa acara yang berakhir sekitar pukul 22.00 WIB itu adalah yang keempat kalinya digelar secara rutin per tahun, sejak tahun 2007. Customer gathering pertama digelar di di Hotel Rocky Padang (2007), lalu di Hotel Ambacang Padang (2008) dan di Bukittinggi (2009). ede
Sehubungan dengan prinsip diatas, Minggu (12/12) malam, CV. CGGT Padang menggelar customer gathering dan gebyar promo 2011 di Hotel Pangerans Beach Padang. Hadir pada kesempatan tersebut tak kurang dari 500 orang yang terdiri dari para mitra bisnis (agen/pengecer/marketing) dari kabupaten dan kota Sumatera Barat.
Diisi Presentase dan Demo
Customer gathering dan gebyar promo malam itu, selain sarat hiburan dan doorprize, juga diisi demo penggunaan G Force Digital Battery Charger (alat pengisi baterai/aki G Force) oleh Sandy Hartono selaku Direktur CV. Berkat Energy Sollution, kemudian presentase tentang berbagai keunggulan dan program-program terbaru produk Castrol oleh Rahmat Rasyid selaku Regional Sales Manager Indonesia Bagian Barat PT. Castrol Indonesia, disusul presentase tentang berbagai keunggulan, inovasi dan program-program terbaru produk G Force oleh Jonlie selaku Regional Manager PT. Santiniluwansa Lestari.
Rahmat Rasyid, kepada website ini menjelaskan, kehadiran malam itu semata untuk me-refresh ingatan para mitra terhadap produk PT. Castrol sekaligus untuk memotivasi pihak CV CGGT selaku distributor baru Castrol di Sumbar. “Saya salut atas inisiatif distributor baru Castrol Sumbar mengadakan kegiatan ini. Semoga hubungan silaturahmi Castrol dan customer tambah dekat,” paparnya.
Sedangkan Jonlie, memaparkan bahwa saat ini pihaknya tengah bertitik fokus kepada upaya meningkatkan branch produk G Force melalui promosi-promosi, pemasangan papan nama, sticker maupun iklan. Sementara untuk trade promo, pihaknya menyediakan hadiah tour untuk para mitra dengan penjualan bagus, disamping banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.
Sehubungan digelarnya customer gathering dan gebyar promo 2011 oleh CV. CGGT, Jonlie berharap, distributor hendaknya bekerja lebih baik lagi dan memasarkan produk secara merata melalui performa yang baik.
Ir. Yoesoef Koerniawan, MBA (dalam foto sebelah kanan, kiri Jonlie-Red), selaku pimpinan CV. CGGT, berharap, para customer merasa senang dan puas atas digelarnya customer gathering malam itu. Ini juga moment bagi pihaknya untuk sambung rasa dengan para customer, disamping terus menyemangati customer walaupun dari unit usaha yang skalanya terkecil sekalipun.
“Bisnis bukan hanya urusan uang, tapi juga urusan perasaan dan hati. "Relationship Marketing" istilah modernnya,” tukasnya.
Yoesoef yang didampingi Sekretarisnya, Nora, merinci bahwa acara yang berakhir sekitar pukul 22.00 WIB itu adalah yang keempat kalinya digelar secara rutin per tahun, sejak tahun 2007. Customer gathering pertama digelar di di Hotel Rocky Padang (2007), lalu di Hotel Ambacang Padang (2008) dan di Bukittinggi (2009). ede
Post a Comment